Dulu gak Percaya, Sekarang Melanie Ricardo Kapok

Dulu gak Percaya, Sekarang Melanie Ricardo Kapok
Melanie Ricardo

jpnn.com - PRESENTER Melanie Ricardo merasa kualat karena tidak mendengarkan nasihat orang tua. Salah satunya, peringatan jangan hamil di usia rawan. Kini ibu satu anak ini bisa merasakannya. Ya, di usia Melanie yang menginjak 35 tahun, dia saat ini tengah mengandung anak kedua.

"Ternyata kalau orang tua ngomong itu ada benarnya. Dulu kan kata nenek kalau hamil jangan ketua-an. Eh ternyata benar, engap soalnya. Dulu sih nggak percaya, sekarang ngerasain sendiri. Makanya kalau program anak jangan di usia udah tua," ungkap Melanie belum lama ini.

Saat hamil anak yang pertama Chloe Valentine Lynch, wanita asal Medan ini masih kuat untuk beraktivitas seharian. Namun untuk kehamilannya yang kedua ini, pemilik nama Agnes Melanie Siahaan ini mengaku kepayahan.

"Pas hamil Chloe kan aku masih 31 tahun. Kalau sekarang dari mau tidur, sampai mau bangun aja sekarang susah. Harus minta bantuan kadang. Kerasa banget pokoknya, umur emang nggak bisa bohong ya. Makanya kalau orang tua ngomong itu didengerin, pasti ada benarnya," tukas Melanie. (chi/jpnn)

 


PRESENTER Melanie Ricardo merasa kualat karena tidak mendengarkan nasihat orang tua. Salah satunya, peringatan jangan hamil di usia rawan. Kini ibu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News