Dunlop Tetap Pasok Ban untuk Moto2 dan Moto3

Dunlop Tetap Pasok Ban untuk Moto2 dan Moto3
Dunlop Tetap Pasok Ban untuk Moto2 dan Moto3. Foto: Dunlop.com

jpnn.com - LONDON - Dunlop dipastikan tetap menjadi pemasok ban untuk balapan Moto2 dan Moto3. Itu terjadi setelah Dunlop resmi memperpanjang kontrak hingga akhir musim 2018 mendatang.

Sebelumnya, Dunlop sudah menjadi supplier ban sejak kelas Moto2 dibentuk pada 2010 silam. Selain itu, Dunlop juga ambil bagian saat Moto3 diperkenalkan musim 2012 lalu.

“Moto2 dan Moto3 dikenal sebagai dua balapan yang sangat menarik di dunia. Kami melanjutkan promosi di kelas ini dalam beberapa tahun ke depan,” terang juru bicara Dunlop, Sanjay Khanna di laman BSN, Rabu (24/12).

Di sisi lain, Dorna selaku promotor balapan MotoGP mengaku senang dengan pesepakatan baru itu. Pasalnya, Dunlop dan Dorna selama ini sudah menjalin kerjasama dalam durasi panjang.

“Kami bahagia untuk melanjutkan kerjasama dengan merek berpengalaman seperti Dunlop. Perusahaan itu sudah memiliki peran signifikan dalam perkembangan Moto2 dan Moto3,” tegas perwakilan Dorna, Pau Serracanta. (jos/jpnn)


LONDON - Dunlop dipastikan tetap menjadi pemasok ban untuk balapan Moto2 dan Moto3. Itu terjadi setelah Dunlop resmi memperpanjang kontrak hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News