DW Diduga Terlibat Video Masturbasi, Begini Reaksi Mikha Tambayong

DW Diduga Terlibat Video Masturbasi, Begini Reaksi Mikha Tambayong
Mikha Tambayong dan kekasih, Daniel Wenas. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Mikha Tambayong enggan berkomentar soal heboh video sejumlah pria dari kalangan selebritas dan atlet melakukan masturbasi. Salah satu nama yang dikaitkan-kaitkan terlibat yakni kekasihnya, atlet basket DW alias Daniel Wenas.

"Enggak mau komentar soal itu,” kata Mikha Tambayong di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Pemain film Mahasiswi Baru itu menolak berkomentar soal kasus tersebut. Mikha Tambayong bahkan kemudian berlalu pergi meninggalkan awak media.

BACA JUGA: Polisi Telusuri Video Viral Tujuh Artis dan Satu Atlet Lakukan Masturbasi

Seperti diketahui, belakangan di media sosial dihebohkan karena beredar video sejumlah pria melakukan masturbasi. Pria yang terdapat dalam video itu diduga berasal dari kalangan selebritas dan atlet.

Video tersebut viral setelah beredar lewat akun @askmenfess. Diduga sebanyak tujuh nama terlibat dalam video tersebut. Bahkan sebuah akun mengeluarkan daftar cowok selebritas yang pernah melakukan hal sama. Antara lain seleb pria berinisial RK, KH, OP, GF, dan atlet basket DW yang belum tentu kebenarannya.

Kemunculan video tersebut spontan membuat geger publik. Netizen pun berharap pihak kepolisian melakukan penyelidikan. (mg3/jpnn)


Bahkan sebuah akun mengeluarkan daftar cowok selebritas yang pernah melakukan hal sama. Antara lain seleb pria berinisial RK, KH, OP, GF, dan atlet basket DW yang belum tentu kebenarannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News