Senin, 24 Juli 2017 – 04:18 WIB

Ed Sheeran Langsung Tutup Akun Pascapenampilan di Game of Thrones

Selasa, 18 Juli 2017 – 15:29 WIB
Ed Sheeran Langsung Tutup Akun Pascapenampilan di Game of Thrones - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com - Penyanyi Ed Sheeran tiba-tiba menghapus akun Twitter-nya @Edsheeran, Minggu (17/7). Langkah ini diduga terkait penampilannya sebagai cameo di episode perdana Game of Thrones musim ketujuh.

Penyanyi berambut merah itu menghapus akun hanya selang beberapa jam setelah penayangan perdana Game of Thrones season 7. Terang saja spekulasi beredar bahwa kedua hal itu saling berkaitan.

Reaksi publik terhadap penampilan Sheeran di Game of Thrones memang tak sesuai harapan. Banyak penggemar serial televisi kabel populer itu kesal melihat penampilan Sheeran. Kekesalan itu mereka di media sosial, termasuk tentu saja di Twitter.

"Penampilan Ed Sheeran di #GameOfThrones luar biasa jelek. Kenapa dia tidak dipanggang naga saja?" tulis seorang penggemar yang kecewa.

"Aduh sial kenapa Ed Sheeran ada di Game of Thrones? Cerita ini seharusnya bertempat di dunia fantasi dan sekarang mereka mengubahnya jadi video musik dia (Sheeran)," tulis yang lain.

Sheeran tampil sekitar dua menit di episode bertajuk Dragonstone tersebut. Pria asal Inggris ini memerankan seorang prajurit Lannister yang ditemui Arya Stark dalam perjalanannya ke Kings Landing. Oh ya, Sheeran juga memamerkan keahliannya menyanyi.

Pelantun Shape of You itu memang dikenal terlalu sensitif terhadap komentar negatif di Twitter. Beberapa bulan lalu dia mengatakan berencana berhenti menggunakan Twitter karena terlalu banyak hater. Namun, tak lama kemudian dia menarik pernyataan tersebut. (dil/jpnn)

Sumber : NME
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini