Eden Hazard Unggah Pesan Perpisahan yang Mengharukan Untuk Fan Chelsea

Eden Hazard Unggah Pesan Perpisahan yang Mengharukan Untuk Fan Chelsea
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Eden Hazard resmi pindah dari Chelsea ke Real Madrid, Sabtu (8/6) WIB. Bintang Belgia berusia 28 tahun itu membuat Madrid harus membongkar kas klub sebesar Rp 1,6 triliun.

Madrid mengikat Hazard untuk lima musim, hingga Juni 2024. "Untuk semua teman dan keluargaku di Chelsea, semua tahu bahwa aku akan bergabung dengan Real Madrid. Bukan rahasia lagi bahwa merupakan mimpiku untuk bermain bagi mereka sejak aku masih kecil, saat mencetak gol pertamaku," kata Hazard dalam surat perpisahannya untuk seluruh pihak yang terkait dengan Chelsea, yang dia posting di media sosialnya.

(Baca Juga: Real Madrid Ikat Eden Hazard Selama 5 Tahun dengan Mahar Rp 1,6 Triliun)

Kata perpisahan Hazard cukup mengharukan. Di sana, dia juga mengharapkan pengertian dari keluarga besar Chelsea. "Saya harap Anda mengerti bahwa saya harus melanjutkan babak berikutnya, seperti yang Anda harus lakukan ketika memiliki kesempatan untuk mengejar impian Anda. Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar dan terberat dalam karier saya. Saya mencintai Chelsea setiap saat," ujarnya.

"Chelsea dan terutama penggemar Chelsea akan selalu menjadi istimewa bagi saya. Saya berharap bahwa kita akan saling berhadapan di Liga Champions musim depan dan setiap musim sehingga kita bisa bertemu lagi," imbuhnya.

Di Real Madrid, Hazard belum mendapatkan kepastian soal nomor punggung. Namun, sejumlah toko yang menjual seragam resmi klub di Madrid sudah menjual kostum Hazard dengan nomor punggung 7. (adk/jpnn)


Real Madrid harus mengeluarkan uang sebesar Rp 1,6 triliun untuk mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News