Edinson Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Edinson Cavani Siap Sambut Neymar di PSG
Edinson Cavani (kiri, belakang) latihan ringan bersama skuat PSG di Miami. Foto: AP

jpnn.com, MIAMI - Bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani memanaskan rumor kepindahan Neymar dari Barcelona. Saat sesi jumpa pers timnya jelang bentrok dengan Juventus dalam International Champions Cup 2017 di Hard Rock Stadium, Miami, Kamis (27/7) pagi WIB, Cavani antusias saat disinggung soal Neymar.

Cavani mengatakan PSG adalah tim besar yang selalu menyambut pemain baru dengan baik. "Kalau ada pemain baru yang bergabung, dia akan mendapat lebih dari sekadar diterima," kata Cavani seperti dilansir Daily Mail, Rabu (26/7).

Sebelumnya, pelatih PSG Unai Emery juga tak bisa membantah dia tertarik dengan kemungkinan Neymar akan menjadi anak asuhnya. Sementara di seberang, rekan Neymar di Barcelona seperti Gerard Pique dan Javier Mascherano berharap Neymar bertahan di Barca.

PSG disebut berani menebus klausul pembelian Neymar yang mencapai EUR 222 juta atau Rp 3,4 triliun. Informasi terbaru, PSG merilis akan menggelar jumpa pers di Miami. Namun tak ada rincian keterangan yang akan dibeber pihak PSG. (adk/jpnn)

 


Bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani memanaskan rumor kepindahan Neymar dari Barcelona. Saat sesi jumpa pers timnya jelang bentrok dengan Juventus


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News