Edisi Pamungkas Ducati 1299 Panigale R, Eksklusif

Edisi Pamungkas Ducati 1299 Panigale R, Eksklusif
Edisi pamungkas Ducati 1299 Panigale R. Foto: Ducati

jpnn.com, BOLOGNA - Bagi pencinta superbike dunia, ini kesempatan terakhir mendapatakan sepotong sejarah motor terbaik Ducati melalui 1299 Panigale R Edisi Final.

Sesuai namanya, edisi terakhir jelas dibuat ekslusif hanya 1.299 unit dan setiap motor diberi penomoran khusus dan sertifikat eksklusif.

Ducati 1299 Panigale R Final Edition dibangun sebagai penghormatan pada kekuatan mesin silinder kembar yang mampu menghentak trek World Superbike Championship.

Edisi final 1299 Panigale R menawarkan teknologi, kinerja dan desain yang tak tertandingi. mesin diambil dari keluarga 1299 Superleggera berstandar Euro4 dengan kekuatan 209 hp pada 11.000 rpm dan torsi 142 Nm pada 9.000 rpm.

Kekuatan motor jalan raya itu berkat penyempurnaan pada komponen internal mesin beserta fitur elektronik terbaik di atas trek termasuk suspensi Ohlins dan knalpot Akrapovic. Struktur bodi diikat dari sasis ultra-monokok.

Ducati 1299 Panigale R Final Edition ditawarkan dalam livery paduan tiga warna dan sudah memulai produksinya untuk segera dikirim ke dealer Ducati terdekat. (mg8/jpnn)


Bagi pencinta superbike dunia, ini kesempatan terakhir mendapatakan sepotong sejarah motor terbaik Ducati melalui 1299 Panigale R Edisi Final.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News