Eeitt, Ngamar sama Om-om, Mahasiswi Hanya Pakai Handuk

Eeitt, Ngamar sama Om-om, Mahasiswi Hanya Pakai Handuk
Seorang mahasiswi bersama om-om teman kencan di kamar B15 Villa Kapuas Dharma, Senin (5/6) dinihari. Foto: OCSYA ADE CP/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Polisi memergoki mahasiswi salah satu universitas di Kota Pontianak, Kalbar, saat bersama om-om di kamar B15 Villa Kapuas Dharma Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Senin (5/6) sekitar pukul 23.00.

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ini dilakukan 30 personil Polsekta Pontianak Selatan. Polisi menggeledah penginapan Villa Kapuas Dharma Jalan Imam Bonjol, Penginapan Ateng Tour dan Green Leave Inn di Jalan Gajahmada.

Semua kamar diperiksa. Di kamar B15, polisi menyamar menjadi room boy. Kamar pun diketuk.

“Tok..tok..tok. Room boy,” teriak salah seorang anggota Polsekta Pontianak Selatan yang berharap pintu kamar segera dibuka oleh penghuninya.

Tak cukup dua kali ketuk. Setelah enam kali ketukan, pintu kamar itu pun dibuka.

Ternyata, ada seorang wanita yang masih muda tanpa pakaian, hanya melilitkan (berkemban) handuk di tubuhnya.

Wajahnya langsung pucat, ketika melihat sejumlah polisi di depan kamarnya. Sedangkan om-om teman kencannya saat itu diduga sedang di toilet. Polisi pun langsung masuk ke kamar B15 dan menunggu teman kencan mahasiswi itu di depan toilet.

“Sama siapa?” tanya petugas. “Itu di dalam (toilet),” jawab wanita 19 tahun itu.

Polisi memergoki mahasiswi salah satu universitas di Kota Pontianak, Kalbar, saat bersama om-om di kamar B15 Villa Kapuas Dharma Jalan Imam Bonjol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News