Eggi Sudjana Seharusnya Gugat Juga Pendiri Negara

Eggi Sudjana Seharusnya Gugat Juga Pendiri Negara
Eggi Sudjana di Bareskrim Polri, Jumat (16/11). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktivis perempuan dan HAM Tunggal Pawestri menilai Eggi Sudjana konyol karena melaporkan Ketua Umum PSI Grace Natalie ke polisi atas tuduhan penistaan agama. Menurut dia, tidak ada yang salah dengan sikap Grace menolak perda Injil dan syariah.

"Menurut saya ini lucu banget. Gugat dong pendiri negara ini sekalian yang menolak indonesia jadi negara syariah, " katanya saat dihubungi, Jumat (16/11).

Dia bahkan menyarankan Eggi Sudjana membaca diskusi Badan Penyelidikan Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI).

"Suruh Eggy baca diskusi BPUPKI, itu bisa banyak yang dituntut," ujar Tunggal.

Selain itu, Tunggal juga menyoroti banyaknya politisi yang menggunakan jalur hukum jelang Pemilu 2019. Menurutnya, politikus semacam itu tidak berjuang untuk rakyat.

"Banyak politikus yang aneh-aneh kerjanya cuma ngelapor-laporin, karena tidak ada tahu apa yang dia perjuangkan sebetulnya. Mungkin sehari-hari dia mantau siapa lagi yang bisa dilaporin ke polisi. Dan sakit kepala kalau nggak ada yang bisa dilaporin," tutupnya. (dil/jpnn)


Aktivis perempuan dan HAM Tunggal Pawestri menilai Eggi Sudjana konyol karena melaporkan Ketua Umum PSI Grace Natalie ke polisi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News