Egy Maulana Persembahkan 2 Gol untuk Keluarga dan Catur

Egy Maulana Persembahkan 2 Gol untuk Keluarga dan Catur
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana (kiri) melakukan selebrasi bersama Asnawi M. Bahar (tengah) dan Saddil Ramdani setelah mencetak gol kedua ke gawang Myanmar, Selasa (5/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos.

jpnn.com, YANGON - Pemain Timnas U-19 Egy Maulana Vikri mempersembahkan dua gol yang diciptakan saat melawan Myanmar tadi malam untuk keluarga dan Catur Yuliantono.

Catur adalah suporter Indonesia yang meninggal kala timnas Indonesia melawan Fiji di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (2/9) lalu.

Dua gol di laga perdana di Piala AFF U-18 2017 itu sekaligus membuktikan kualitas Egy.

Dia membuktikan bahwa dirinya layak mendapat Jouer Revelation Trophee di Toulon Tournament pada medio Mei-Juni lalu.

Penghargaan itu diberikan kepada pemain yang memberikan pengaruh untuk tim selama ajang tersebut.

Tadi malam, dia sukses mencetak dua gol kemenangan kala timnas Indonesia melawan tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Laga tersebut berakhir 2-1 untuk skuad berjuluk Garuda Nusantara itu. Pujian pun langsung mengalir kepadanya. Namun, dia menolak menjadi aktor utama laga tersebut.

“Setiap pemain di tim ini punya peran masing-masing. Gol itu tercipta karena saya punya kesempatan. Pemain lain kalau punya kesempatan juga akan mencoba untuk mencetak gol. Ini semua berkat kerja sama tim,” kata Egy kepada Jawa Pos kemarin.

Egy Maulana Vikri menciptakan dua gol saat laga Timnas Indonesia U-19 melawan Myanmar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News