Eh...Barang Pribadi Milik Istri Terduga Teror Jakarta Disita Polisi

Eh...Barang Pribadi Milik Istri Terduga Teror Jakarta Disita Polisi
Maisaroh, istri Muhammad Ali terduga teror Jakarta. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Aparat kepolisian menggeledah kediaman Muhammad Ali, terduga teror Sarinah di   Meruya Utara, Kembangan, Jakarta, Jumat, (15/1) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyidik menyita batu baterai, accu bekas, bola lampu kecil, kabel, lakban, dan pisau sangkur, dari rumah itu.

"Barang suami saya dibawa, termasuk seragam loreng," kata istri Muhammad Ali, Siti Maisaroh, 31, kepada wartawan di rumahnya, Jakarta, Jumat (15/1)

Selain barang milik suaminya, barang pribadi miliknya juga ikut dibawa saat penggeledahan itu. "Dompet sama handphone saya dibawa," paparnya.

Disebut-sebut, di kontrakan itulah para teroris merakit bahan peledak yang dipakai untuk aksi teror di Starbucks Coffe, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, Kamis, (15/1).

Ketika wartawan mengonfirmasi hal itu, Maisaroh menjawab, "aduh. Kan tadi sudah lihat sendiri. Rumah saya udah digeledah kosong gitu," cetusnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Aparat kepolisian menggeledah kediaman Muhammad Ali, terduga teror Sarinah di   Meruya Utara, Kembangan, Jakarta, Jumat, (15/1) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News