Eko Patrio: Habib Rizieq Apresiasi PAN yang Konsisten Bela Agama dan Negara

Eko Patrio: Habib Rizieq Apresiasi PAN yang Konsisten Bela Agama dan Negara
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diapit Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. Foto: Istimewa

jpnn.com, MEKAH - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mendapat undangan khusus dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Zulkifli dan Eko yang sedang umrah pun menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Habib Rizieq,  Rabu (10/4).

Selain Zulkifli dan Eko Patrio, ada pula Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif dan Imam FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas.

"Habib mengucapkan terima kasih untuk PAN yang selalu konsisten berjuang membela agama, bangsa, dan negara," kata Eko. 

Eko Patrio: Habib Rizieq Apresiasi PAN yang Konsisten Bela Agama dan Negara

Caleg DPR RI dari PAN nomor urut satu Dapil Jakarta Timur itu menambahkan, Habib Rizieq mengapresiasi sikap PAN yang selalu berada di garda terdepan untuk memenangkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Selain itu, kata Eko, Habib Rizieq memuji PAN yang selalu berada di posisi terdepan untuk membela rakyat, umat, ulama, serta selalu mendukung dan mengawal itjimak ulama.

Dia menambahkan, Habib Rizieq juga sepakat dengan ketum PAN yang selalu mendengungkan pemilu harus langsung, umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mendapat undangan khusus dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News