Eks Bintang 'Ninja Assasin' Akan Bagi-bagi Hadiah

Eks Bintang 'Ninja Assasin' Akan Bagi-bagi Hadiah
Aktor utama 'Ninja Assasin', Rain. FOTO: Soompi

jpnn.com - Aktor utama 'Ninja Assasin', Rain sudah menyiapkan hadiah khusus bagi semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama Please Come Back, Mister.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menyiapkan hadiah sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras mereka di dalam drama tersebut. Pria bertubuh Six Pack asal Seoul ini akan memberikan apresiasi terhadap semua kru dan pihak yang telah menyukseskan serial drama tersebut hingga menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di Negeri Ginseng.

Beberapa sumber di Seoul menyebutkan, seluruh bintang dan kru Please Come Back, Mister akan berkumpul di sebuah restoran untuk menggelar pesta wrap-up pada minggu ini.

Selama acara tersebut, Rain akan membagikan jam tangan kepada semua orang. 30 persen dari laba jam tangan yang dijualnya, kemudian disumbangkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua staf, sutradara, penulis dan sesama aktor atas kerja keras mereka selama tiga bulan terakhir. Ini adalah proyek yang bermakna bagi saya," kata Rain, dilansir dari Soompi, Sabtu (16/4).(mg5/JPNN)


Aktor utama 'Ninja Assasin', Rain sudah menyiapkan hadiah khusus bagi semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama Please Come Back, Mister.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News