Eks Bos KPK Sebut Anies Mewakili Keberpihakan pada Rakyat

Eks Bos KPK Sebut Anies Mewakili Keberpihakan pada Rakyat
Bambang Widjojanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Komisioner KPK Bambang Widjojanto terlihat menghadiri acara pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada DKI 2017 di JIExpo, Kemayoran, Selasa (25/10) malam.

Pria yang akrab disapa BW itu hadir sebagai pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung koalisi Gerindra-PKS.

Kepada media, Bambang yang mengenakan kemeja putih dan pin dengan tulisan Salam Bersama dan gambar telapak tangan dengan jari terbuka, menjelaskan alasannya mendukung Anies-Sandi.

"Anies kan teman lama. Jadi pertemanan saya bukan setahun dua tahun. Saya dikontak dia, yah oke. Apa yang bisa saya bantu, kira-kira simpel saja," kata Bambang.

Apalagi, Bambang mengatakan sikap dan perilaku Anies yang berpihak kepada rakyat.

"Filosofinya gini. Saya kan lahir dan dibesarkan dari rahim rakyat. Makanya saya kerja sama LBH, ICW sehingga hati saya pada kepentingan itu. Dan saya lihat representasi Anies ada di situ juga. Sikap, perilaku, apa yang bisa dikerjakan," kata Bambang.

Bambang juga memandang dukungannya ini sebagai bagian dari gerakan antikorupsi dan menciptakan good governance.

Dia berjanji akan membantu pasangan nomor urut tiga itu menggunakan cara yang sesuai dengan kompetensinya.

JAKARTA - Mantan Komisioner KPK Bambang Widjojanto terlihat menghadiri acara pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada DKI 2017 di JIExpo, Kemayoran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News