Eks Gelandang Timnas Ini Menikah, Mas Kawinnya Unik

Eks Gelandang Timnas Ini Menikah, Mas Kawinnya Unik
Suasana pernikahan Dedi Kusnandar. FOTO: Situs resmi Persib

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar resmi memiliki pasangan hidup. Dia melepas masa lajangnya setelah menikahi gadis pujaannya, Lerry Alfani di Bandung, Minggu (19/3) siang.

Ada prosesi yang unik sebelum pesta resepsi digelar, tepatnya pada sesi akad nikah. Dia memberikan mas kawin atau mahar berupa sebelas macam perhiasan.

Saat ditanya, makna sebelas macam perhiasan emas tersebut, pemain yang akrab disapa Dado itu mengakui ada filosofinya tersendiri.

"Sebelas menjadi nomor punggung saya. Sebelas juga terdiri dua angka 1 dan saya ingin menjadi nomor satu. Angka 11 juga merupakan tanggal jadian kami," katanya, kepada awak media saat sedikit bersantai usai sesi pernikahan.

Dia mengaku senang, karena saudara dan teman-teman yang diundangnya hadir dalam acara resepsi yang digelar di gedung Dayang Sumbi, Itenas, Bandung tersebut.

"Acaranya meriah, luar biasa senang sekali," tandasnya.(dkk/jpnn)


Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar resmi memiliki pasangan hidup. Dia melepas masa lajangnya setelah menikahi gadis pujaannya, Lerry Alfani


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News