Eks Pemain Asing Mitra Kukar Ini Yakin akan Dapat Klub di Indonesia

Eks Pemain Asing Mitra Kukar Ini Yakin akan Dapat Klub di Indonesia
Mauricio Leal. foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Eks palang pintu Mitra Kukar Mauricio Leal hingga kini belum mendapatkan klub musim ini. Namun, pemain 31 tahun asal Brasil berkeyakinan kerja kerasnya akan terjawab.

“Saya harus berada di Indonesia. Jadi kalau ada klub yang mau, saya bisa langsung bergabung,” jelas mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Mauricio mengaku, kesulitan mencari tim karena dia sudah lepas dari sang agen yang selama ini mencarikan dia klub.

Kendati demikian, ayah dua anak itu percaya bahwa setiap kerja keras akan berbuah manis.

“Saya sudah tidak pakai agen pemain. Saya sekarang coba usaha sendiri dan dibantu oleh teman saya, Hilton Moreira dan Fabiano Beltrame,” imbuhnya.

Sebenarnya, kualitas Mauricio cukup apik. Dia memang bukan tipikal bek tengah yang bisa melakukan build up dengan baik. Namun untuk urusan kerja keras, dialah orangnya.

Bahkan suami dari Larissa Leal itu cukup piawai mencetak gol memanfaatkan bola mati. Tiga gol dia persembahkan untuk Mitra Kukar musim lalu.

“Mungkin jika Mitra Kukar tidak degradasi, saya tidak akan sulit cari tim. Liga 2 tidak pakai pemain asing, tapi saya akan berusaha dengan keras agar dapat tim dalam waktu dekat,” ujarnya. (don/is/k18)


Eks palang pintu Mitra Kukar Mauricio Leal hingga kini belum mendapatkan klub musim ini. Namun, pemain 31 tahun asal Brasil berkeyakinan kerja kerasnya akan terjawab.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News