Eks Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan ke Badja

Eks Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan ke Badja
Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok bersama pendukungnya. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, pekan lalu, membawa berkah bagi Paslon Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

Pasalnya, pascapertemuan itu sejumlah eks Relawan Agus-Sylvi mengalihkan dukungan kepada paslon dengan jargon Badja (Basuki-Djarot) tersebut.

Alasannya, sosok Ahok-Djarot dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Jakarta.

"Setelah adanya pertemuan SBY dan Jokowi kami relawan Agus-Sylvi langsung mengalihkan dukungan kepada Ahok-Djarot," ujar Ari Irianto, koordinator Relawan Agus-Sylvi Duren Sawit, Jakarta Timur, di Jalan Laut Arafuru, Jakarta Timur, Minggu (13/3) sore.

Ari mengatakan, selain karena telah adanya pertemuan antara Jokowi dan SBY jatuhnya pilihan mendukung Ahok-Djarot juga karena rekam jejak yang baik dari pasangan ini. Jakarta sejauh ini semakin maju pembangunanya.

"Jadi sangat tepat jika memilih mereka kembali sebagai pemimpin Ibukota. Jumlah relawan Agus-Sylvi di Durensawit lebih dari 10.000 orang bertekad memenangkan Ahok-Djarot," kata dia seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group) hari ini.

Ditemui di tempat yang sama, sejumlah pengurus Partai Gerindra Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, juga ikut mendeklarasikan diri mendukungan Ahok dan Djarot.

Mereka melepaskan pakaian dan atribut Anies-Sandi, kemudian menggantinya dengan baju kotak-kotak.

Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, pekan lalu, membawa berkah bagi Paslon Ahok-Djarot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News