El Rayakan Ultah ke-20 Tanpa Dhani

El Rayakan Ultah ke-20 Tanpa Dhani
El Jalaludin Rumi. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Ahmad El Jalaluddin Rumi alias El memasuki usia kepala dua pada Kamis (30/5). Pada momen ulang tahunnya kali ini, El merayakan bareng anak-anak panti asuhan. Dia ditemani sang bunda, Maia Estianty, dan sang kakak, Al Ghazali. Tidak ketinggalan, ada kekasihnya, Marsha Aruan, dan ayah tirinya, Irwan Mussry.

Momen kebahagiaan itu sempat dibagikan Maia di akun Instagram-nya, lalu di-repost El. Namun, tidak tampak adiknya, Abdul Qodir Jaelani, bersama mereka di sana. Maia menjelaskan bahwa Dul –sapaan Abdul Qodir Jaelani– sedang berada di Surabaya.

 

Dul mengunggah foto bareng sang kakak ketika mereka bertemu di Surabaya beberapa waktu lalu. ’’Tidak ada cowok kelahiran 98–2000 yang lebih keren daripada saya, kecuali El Rumi era gondrong,’’ tulisnya.

El sempat berkunjung ke Surabaya setelah pulang dari London, Inggris. El akhirnya bisa mengunjungi sang ayah, Ahmad Dhani, yang menjalani proses hukum di Surabaya. ’’Ayah di dalam gak sedih. Ayah tegar,’’ ungkap El.

Meski belum pasti, El berencana menghabiskan waktu Lebaran dengan sang ayah. Dia berharap ayahnya bisa segera pulang. (deb/c14/nda)


Ahmad El Jalaluddin Rumi alias El memasuki usia kepala dua pada Kamis (30/5). Pada momen ulang tahunnya kali ini, El merayakan bareng anak-anak panti asuhan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News