Ellyas Pical Kena Serangan Jantung

Ellyas Pical Kena Serangan Jantung
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Mantan juara dunia tinu profesional kelas bantam junior Federasi Tinju Internasional (IBF), Ellyas Pical mengalami serangan jantung dan kini dirawat di Rumah Sakit Spesialis Jantung Harapan Kita Jakarta.

"Tadinya, Elly sempat dirawat di Rumah Sakit Bethesda, Tangerang, Banten tetapi atas permintaan keluarganya dia dibawa ke RS Harapan Kita Jakarta. Kini, Elly ditempatkan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD)," kata Edi Nurinda, Kepala Pusat PPIKON Kemenpora yang ditemui di Kemenpora Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Edi Nurinda yang sempat menjenguknya di RS Bethesda mengatakan akibat terkena serangan jantung tersebut, Elly harus menjalani operasi pemasangan ring.

Dari keterangan istri Elly, Rina Sihaaya, jelas Edi, Elly mulai merasakan sesak napas sejak Selasa (14/2/2017). Namun, dia menolak untuk diajak ke rumah sakit.

"Elly terpaksa dilarikan ke RS Bethesda, Kamis (16/2/2017) karena mengelu dadanya terasa sakit sekali," ujarnya.

Masalah Elly Pical mengalami serangan jantung, kata Edi, telah dilaporkan ke Menpora Imam Nahrawi.

"Saya telah melaporkan kondisi Elly. Rencananya sih Pak Menpora mau menjenguk Elly Pical," katanya.

Secara terpisah, Sekjen PP Pertina Shelly Selowati HS Miranda yang ditemui di Kantor Kemenpora langsung menjenguk Elly Pical bersama Edi Nurinda. "Saya berharap Elly bisa sembuh," katanya. (bam)

 Mantan juara dunia tinu profesional kelas bantam junior Federasi Tinju Internasional (IBF), Ellyas Pical mengalami serangan jantung dan kini


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News