Emblem Festival Untuk Pencinta Game Capsa Susun, Berhadiah Mobil

Emblem Festival Untuk Pencinta Game Capsa Susun, Berhadiah Mobil
Emblem Festival Untuk Pencinta Game Capsa Susun, Berhadiah Mobil. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi BlackBerry Messenger memanjakan para pencinta game Capsa Susun. Selama bulan Juli 2017 di BBM Games digelar Emblem Festival.

“Emblem Festival merupakan event capsa susun yang ada di Pmang Capsa Susun with BBM. Pemenang dari event ini akan mendapatkan hadiah berupa satu buah mobil dari BBM,” demikian pernyataan resmi BBM dalam keterangan persnya, Sabtu (8/7) kepada JPNN.

Capsa susun merupakan permainan tradisional yang populer di segala kalangan usia dan dikenal juga dengan istilah poker Cina.

Permainan kartu bertema ini diluncurkan oleh BBM Games Indonesia untuk pertama kalinya pada Januari lalu. Permainan ini menawarkan beragam fitur bagi para pemainnya, salah satunya adalah dengan memberikan misi yang dapat digunakan untuk mengatur strategi permainan.

Dalam permainan ini, emblem merupakan sebuah lambang kehormatan yang diberikan bagi pemain yang berhasil memperoleh Gold terbanyak di setiap rondenya. Misalnya saja pada kanal 1, pemain A berhasil memenangkan Gold sebanyak 20 ribu dalam 1 ronde, dan ternyata ia adalah pemain yang mendapatkan Gold terbanyak pada hari itu.

Secara otomatis, emblem ini akan diberikan kepada pemain A sebagai peraih Gold terbanyak dalam satu ronde di kanal 1, langsung setelah jam 12 malam di hari tersebut.

Emblem Festival sendiri dibagi menjadi dua kategori, yakni:

1. The Emblem Collector

Aplikasi BlackBerry Messenger memanjakan para pencinta game Capsa Susun. Selama bulan Juli 2017 di BBM Games digelar Emblem Festival.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News