Empat Desa Longsor di Kintamani Segera Direlokasi

Empat Desa Longsor di Kintamani Segera Direlokasi
Longsor. Foto: dok.JPG

jpnn.com - jpnn.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Bali menyalurkan bantuan sebesar Rp 200 juta bagi korban bencana longsor di Desa Songan, Kintamani, Bangli, Bali.

Bantuan juga datang dari Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, yang secara pribadi memberi sumbangan sebesar Rp 100 juta.

Termasuk bantuan yang dihimpun dari siswa Perguruan Siwa Murti di seluruh Bali sebesar Rp 8,6 juta, plus satu truk sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Eka, yang secara simbolis diterima Bupati Bangli I Made Gianyar.

Dalam sambutannya, Eka menyampaikan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya.

“Kami datang untuk berbagi kasih. Apalagi beberapa hari ini saya lihat banyak sekali yang jadi korban (bencana) di Bangli. Sebetulnya, bencana tidak hanya di Bangli saja. Di Tabanan, di Candikuning juga ada longsor. Tapi yang paling berat di intamani,” ujar Eka dalam pesan elektronik yang diterima, Selasa (21/2).

Menurut Eka, dirinya bersama seluruh ASN di Tabanan menyerahkan bantuan, didorong keinginan untuk menjadi pribadi yang berguna kepada sesama.

Termasuk kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Bali menyalurkan bantuan sebesar Rp 200 juta bagi korban bencana longsor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News