Sabtu, 29 Juli 2017 – 18:40 WIB

Empat Hari Tayang di Bioskop, Film Filosofi Kopi 2 Tembus 100 Ribu Lebih Penonton

Senin, 17 Juli 2017 – 21:16 WIB
Empat Hari Tayang di Bioskop, Film Filosofi Kopi 2 Tembus 100 Ribu Lebih Penonton - JPNN.COM

Trailer Filosofi Kopi 2. Foto: YouTube

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody mendapat antusias cukup tinggi. Sejak ditayangkan 13 Juli 2017, film tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu.

Dari data yang disampaikan akun Instagram Filosofi Kopi Movie, total penonton kini sudah mencapai 134.281 hingga hari keempat penayangan.

Atas capaian tersebut, Rio Dewanto sebagai pemeran utama mengucapkan terima kasih pada penonton Indonesia.

"Wohooo! Terima kasih #SahabatSejati yang sudah menonton Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di penayangan minggu pertama. Terima kasih untuk 134.281 benih kopi yang sudah dibagikan pada petani kopi di IIndonesia," tulis Rio Dewanto lewat akun Instagram, Senin (17/7).

Pemeran Jody itu kemudian mengajak semua masyarakat untuk segera menonton. Sebab Filosofi Kopi 2: Ben & Jody masih beredar di seluruh bioskop tanah air.

"Ayo ajak lagi sahabat, keluarga, sodara, semuanya buat nonton di bioskop. Kita kopiin Indonesia," ungkapnya.

Jumlah penonton yang diraih Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dipastikan akan terus bertambah. Sebab film sequel ini masih beredar di bioskop.

Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sementara para pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2 adalah Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan lainnya.(ded/JPG)

TAGS   Filosofi Kopi 2
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini