Empat Jam, Listrik RSUD Depok Tiga Kali Mati

Empat Jam, Listrik RSUD Depok Tiga Kali Mati
Pasien di RS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - DEPOK--Pelayanan kesehatan di RSUD Depok, Jawa Barat, sempat terganggu lantaran listriknya byar pet. Hanya dalam rentang waktu‎ empat jam, listrik hingga tiga kali mati. Akibatnya, layanan serba online di RS tersebut terpaksa terhenti.

"Maaf bapak-bapak, ibu-ibu, pendaftaran pasien BPJS belum bisa dilaksanakan karena listrik mati. Sabar ya," kata salah satu petugas di loket pendaftaran, Selasa (2/8).

Tidak sampai lima menit listrik pun kembali nyala. Namun pelayanan tidak langsung jalan karena harus menunggu sistem online terkoneksi lagi.

Para pengunjung yang jumlahnya ratusan ini terpaksa menahan kesal karena listriknya mati nyala. Belum lama berjalan, listrik kembali nyala. Namun pengunjung tidak berani protes dan sabar menunggu.

"Ya namanya rumah sakit, seperti minum obatlah kita sehari tiga kali. Obatnya sabar dosisnya tingkat tinggi," tandas Ida, salah satu pasien BPJS kepada JPNN.

Meski listrik tiga kali mati, namun tidak berlangsung lama. Pihak rumah sakit sudah menyiapkan antisipasi berupa genset sehingga begitu listrik mati bisa langsung dialihkan. (esy/jpnn)


DEPOK--Pelayanan kesehatan di RSUD Depok, Jawa Barat, sempat terganggu lantaran listriknya byar pet. Hanya dalam rentang waktu‎ empat jam, listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News