Empat Pemain Inti PSM Bakal Absen Saat Lawan Persebaya

Empat Pemain Inti PSM Bakal Absen Saat Lawan Persebaya
PSM berpeluang kehilangan sejumlah pemain inti karena mendapat akumulasi kartu. Foto: Abe Bandoe/Fajar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan kehilangan sejumlah pemain inti jelang menghadapi Persebaya dalam laga lanjutan di Liga 1 2018.

Sedikitnya ada empat pemain tak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu.

Berbicara peluang juara, PSM memiliki itu. Terlebih lagi, tim-tim papan atas yang akan menjadi lawannya di lima laga sisa akan ditinggal pemain kuncinya demi Indonesia.

Ya. Banyak di antara mereka yang harus bergabung timnas.

Keuntungan. Memang seperti itu. Akan tetapi, belakangan PSM menuai masalah. Banyak pemain inti Pasukan Ramang yang terancam akumulasi.

Saat menang atas Persipura di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 4 November, ada empat pemainnya yang diganjar kartu kuning. Marc Klok, Asnawi Mangkualam, Reva Adi Utama, dan Rizky Pellu.

Praktis keempat pemain itu akan absen saat menghadapi Persebaya di Stadion Bung Tomo, Sabtu, 10 November. Khusus Rizky Pellu absen bukan karena akumulasi kartu, melainkan sanksi komisi disiplin PSSI.

Berdasarkan data, kekhawatiran pelatih PSM, Robert Alberts tidak akan berhenti kontra Persebaya. Ada laga krusial yang lebih penting setelahnya. Yakni, laga penentu juara saat menghadapi Persija di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 16 November.

PSM Makassar akan kehilangan sejumlah pemain inti jelang menghadapi Persebaya dalam laga lanjutan di Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News