Enam Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden 2019

Enam Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden 2019
Trofi Piala Presiden 2019. Foto: Indra Eka Setiawan/JPC/JPNN

jpnn.com, MALANG - Panitia Piala Presiden 2019 telah menetapkan enam nama yang menjadi kandidat pemain terbaik di Piala Presiden 2019. Tiga pemain dari klub Persebaya, tiga lainnya dari Arema FC.

Di situs resmi Piala Presiden, disebutkan pemain-pemain yang berpeluang menjadi best player itu antara lain; Manuchekr Dzhalilov, Hansamu Yama Pranata, Amido Balde (Persebaya). Kemudian, ada juga Dedik Setiawan, Makan Konate, dan Amido Balde dari Arema FC.

Melihat performa, pemain terbaik memang tak mengenal posisi. Hanya, untuk pemain belakang Persebaya Hansamu Yama, sepertiny sulit untuk menjadi best player karena sejauh ini, justru bek Arema FC yang lebih bagus.

Singo Edan baru kebobolan enam gol, sementara Persebaya sudah sembilan gol. Jadi, prediksinya, pemain terbaik harusnya hadir dari posisi penyerang atau gelandang seranga.

Bisa Dedik, Ricky Kayame, Makan Konate, ataupun Manu Dzhalilov. Mereka selama ini menunjukkan performa konsisten, sementara Amido Balde kurang bagus terutama di leg pertama final 9 April lalu. (dkk/jpnn)


Panitia Piala Presiden 2019 telah menetapkan enam nama yang menjadi kandidat pemain terbaik di Piala Presiden 2019. Tiga pemain dari klub Persebaya, tiga lainnya dari Arema FC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News