Enggan Berdamai, Marzuki Kukuh Perkarakan Wa Ode

Enggan Berdamai, Marzuki Kukuh Perkarakan Wa Ode
Enggan Berdamai, Marzuki Kukuh Perkarakan Wa Ode
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menutup pintu damai kepada Wa Ode Nurhayati, anggota DPR dari PAN DPR yang menuding pimpinan DPR dan pimpinan Banggar penjahat anggaran. Marzuki menolak adanya mediasi karena dirinya tidak ingin dituding menutup-nutupi masalah yang diungkapkan Wa Ode.

"Saya ingin ini dibuka, saya tidak ingin ditutupin. Kalau mediasi nanti dibilang sudah damai-damai aja, maling-maling berdamai. Saya gak mau. sebaiknya dibuka aja, betul nggak ucapan dia (Wa Ode Nurhayati) itu, apakah bisa dipertanggungjawabkan," kata Marzuki saat ditemui di ruangkerjanya, Selasa (21/6).

Sebelumnya, Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy menyatakan akan melakukan mediasi terhadap rencana Marzuki memperkarakan Wa Ode Nurhayati ke Badan Kehormatan (BK). Fraksi PAN ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak sampai ke BK.

Menurut Marzuki untuk membersihkan lembaga DPR tidak boleh setengah-setengah. Termasuk kata dia, sikap Wa Ode Nurhayati yang menyebutkan adanya mafia anggaran di DPR. "Jangan tanggung-tanggung lah, supaya lembaga ini bersih," katanya.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menutup pintu damai kepada Wa Ode Nurhayati, anggota DPR dari PAN DPR yang menuding pimpinan DPR dan pimpinan Banggar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News