Epson Indonesia Merilis Mesin Printer Tekstil Sublimasi Digital Terbaru

Epson Indonesia Merilis Mesin Printer Tekstil Sublimasi Digital Terbaru
Mesin printer tekstil sublimasi digital terbaru Epson SureColor SC-F9930. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Ikut berkontribusi agar hasil karya seni desainer dan tekstile Indonesia semakin dipenuhi imajinasi, Epson Indonesia meluncurkan mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930.

Printer generasi terbaru itu diklaim bisa memenuhi kebutuhan semua pengguna, hingga batas imajinasi si pengguna printer Epson, “Limited by Your Imagination”.

BACA JUGA: Epson PLQ-30, Passbook Printer dengan Ragam Fungsi

Printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru SureColor SC-F9930, diharapkan memudahkan lahirnya karya seni mode feshion yang dikombinasikan dengan kebutuhan massal masyarakat.

Epson Indonesia Merilis Mesin Printer Tekstil Sublimasi Digital Terbaru

"Printer tekstil baru ini memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi dengan keandalan yang luar biasa. Printer ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan penanganan yang lebih baik bahkan untuk substrat yang sangat tipis," kata Country Manager Epson Indonesia, Shimizu Tomoya, di Jakarta, Selasa (14/5).

Tomoya melanjutkan, Epson menawarkan solusi lengkap - printer, tinta, substrat, perangkat lunak dan pendukung lainnya - sehingga semuanya dirancang untuk bekerja secara sempurna.

"Semua komponen produk dan consumables diproduksi langsung oleh Epson untuk menjamin kualitas Epson tetap konsisten," tegas dia.

Epson berkomitmen pada kualitas hasil cetak yang lebih tajam (vivid), color gamut lebih luas dengan tujuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Ikut berkontribusi agar hasil karya seni desainer dan tekstile Indonesia semakin dipenuhi imajinasi, Epson Indonesia meluncurkan mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News