Epson Luncurkan Scanner Portabel, WorkForce DS-310 dan DS-360W

Epson Luncurkan Scanner Portabel, WorkForce DS-310 dan DS-360W
Salah satu scanner terbaru Epson. Foto: Istimewa

jpnn.com - EPSON meluncurkan pemindai (scanner) portabel terbarunya, Epson WorkForce DS-310 dan DS-360W, untuk kenyamanan mobilitas.

Ini adalah scanner portabel tercepat untuk sektor bisnis di pasar.

Epson scanner WorkForce DS-310 dan DS-360 merupakan pemindai (scanner) portabel pertama dengan Automatic Document Feeder (ADF) di Asia Tenggara yang memungkinkan proses memindai dan pengarsipan dokumen dengan cepat untuk para pekerja dengan mobilitas.

Scanner Epson WorkForce DS-310 dan DS-360W melakukan pemindaian dengan kecepatan 25ppm atau 50ipm pada resolusi hingga 300dpi untuk pengarsipan dokumen yang efisien dan cepat.

Pemindai (scanner) compact dan ringan dengan berat 1,1kg dan 1,3kg dan bisa dibawa dengan mudah di dalam tas biasa maupun tas kantor.

Kedua pemindai (scanner) ini memberikan kemudahan pemindaian dengan pilihan konektifitas pada saat Anda dalam perjalanan.

Pemindai (scanner) ini juga mudah di-charge dengan USB 3.0 tanpa membutuhkan AC adaptor.

Sebagai tambahan, scanner Epson DS-360W memiliki baterai built-in yang juga bisa di-charge langsung dengan kabel USB yang disambungkan ke PC atau laptop.

EPSON meluncurkan pemindai (scanner) portabel terbarunya, Epson WorkForce DS-310 dan DS-360W, untuk kenyamanan mobilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News