Epson Rilis Proyektor 3LCD 25.000 Lumen Pertama di Dunia

Epson Rilis Proyektor 3LCD 25.000 Lumen Pertama di Dunia
Para mitra Epson yang berfoto dengan latar gambar proyektor 3LCD 25.000 lumen. IST

jpnn.com - JPNN.com YOGYAKARTA - Pertumbuhan proyektor Epson di Indonesia cukup pesat. Selama enam tahun belakangan, Epson menjadi pemimpin pasar proyektor nomor satu di Indonesia. 

"Selama enam tahun Epson menjadi nomor satu di Indonesia. Itu semua karena peran Anda," kata Senior General Manager Epson Indonesia, M Husni Nurdin saat makan malam di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Minggu (9/10). 

Menurut Husni, Epson berhasil meraih market share 34 persen dan berada di posisi teratas. Jaraknya cukup jauh dengan produk pesaing di posisi kedua yang hanya meraih 16 persen market share. 

Makan malam yang digelar merupakan rangkaian peluncuran produk terbaru Epson, proyektor bisnis 3LCD dengan sumber sinar laser. Ini merupakan proyektor 3LCD 25.000 lumen pertama di dunia. 

"Yogyakarta sengaja dipilih untuk meluncurkan produk istimewa dan pertama di dunia ini," ujar Husni. 

Secara resmi proyektor laser dengan tingkat kecerahan tinggi tersebut akan diperkenalkan, Senin (10/10) di Royal Ambarukmo, Yogyakarta. 
 
Dalam kegiatan ini, Epson juga melibatkan para mitranya dari berbagai negara di Asia Tenggara. Selain dari Indonesia, ada juga dari Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Thailand. (boy/jpnn)


JPNN.com YOGYAKARTA - Pertumbuhan proyektor Epson di Indonesia cukup pesat. Selama enam tahun belakangan, Epson menjadi pemimpin pasar proyektor


Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News