Erick Thohir: Ini Bukan Sinetron

Erick Thohir: Ini Bukan Sinetron
Erick Thohir. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengaku banyak menemukan sandiwara menjelang Pilpres 2019.

“Banyak sekali drama yang terbongkar. Ini pemilu, bukan sinetron,” kata Erick di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (2/4).

Menurut dia, jika di industri televisi maka akan menjadi tontonan menarik. Namun, karena ini merupakan pemilu, tentu salah besar jika dibuat drama sehingga membuat masyarakat terjebak.

(Baca Juga: Erick Thohir Tegaskan TKN Jokowi Tak Terkait Duit 'Serangan Fajar' Bowo Golkar)

Untuk itu, masyarakat diharapkan mengetahui calon pemimpin yang baik. TKN tidak mau melakukan pencitraan dan hanya memilih riil tanpa mengubah penampilan.

Erick menegaskan, Jokowi merupakan karakter yang riil dengan data yang lugas dan tetap tenang ketika dipojokkan. Berbeda halnya dengan rivalnya yang emosional. Bahkan tertawa saja tidak boleh.

Selain itu, mendiskreditkan TNI seakan lemah dan rapuh. Padahal TNI merupakan angkatan bersenjata nomor satu di Asia Tenggara dan peringkat 15 terbaik di dunia. “Indonesia sudah menuju arah yang benar saat ini,” tuturnya. (alwi alim/jpc)


Erick Thohir mengatakan, bersama Jokowi, Indonesia saat ini sudah menuju arah yang benar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News