Erick Thohir Puji Antusiasme Pendukung Kiai Ma’ruf Amin saat Nobar Debat Cawapres 2019

Erick Thohir Puji Antusiasme Pendukung Kiai Ma’ruf Amin saat Nobar Debat Cawapres 2019
Relawan Komunitas Alumni SMA Jakarta Bersatu menggelar nonton bareng debat cawapres KH Ma’ruf Amin dengan Sandiaga Uno di Citos. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Erick Thohir selaku ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin mengapresiasi antusiasme para pendukung pasangan calon nomor 01 yang menyaksikan debat cawapres di banyak lokasi.

Salah satunya acara nonton bareng yang dihelat di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta, Minggu (17/3).

Para pendukung Jokowi-Kiai Ma’ruf meriung di lantai bawah. Selain di Citos, acara nobar juga dihelat di banyak lokasi lain.

"Saya lihat nobar Kiai Ma'ruf sama hebohnya ketika Jokowi tampil di debat kedua. Luar biasa,” kata Erick.

Dia juga menilai Kiai Ma'ruf tampil prima, lugas, dan sangat mumpuni selama debat dengan Sandiaga Uno.

“Beliau bisa menjelaskan program-program di bidang pendidikan, ketenagakerjaan, sosial, kesehatan, dan budaya," ujar Erick.

Koordinator Kampanye Darat Komunitas Alumni SMA Jakarta Bersatu, Bobby Indroharto menambahkan, pihaknya menggelar nobar untuk menyatukan barisan pendukung dari kelas menengah yang biasanya menjadi penentu.

Pihaknya menyadari bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) membatasi jumlah penonton.

Erick Thohir selaku ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin mengapresiasi antusiasme para pendukung pasangan calon nomor 01 yang menyaksikan debat cawapres di banyak lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News