Erick Weeks Siap Bayar Antusiasme Bobotoh

Erick Weeks Siap Bayar Antusiasme Bobotoh
ILUSTRASI. FOTO: Dok. JPG

jpnn.com - jpnn.com - Pemain asing anyar Persib Bandung, Eric Weeks Lewis, sudah terlihat dalam sesi latihan Tim Selasa (24/1) sore. Dia menegaskan, siap bekerja keras dan membalas antusiasme Bobotoh, sebutan pendukung Persib.

"Saya senang, antusias bobotoh. Banyak di sini tunggu saya, mau foto, kasih dukungan ke saya. Saya suka. Saya terima kasih. Mereka bikin saya bangga ada di sini," ungkapnya usai latihan, Selasa (24/1) sore kepada para awak media.

Karena itu, dia siap memberikan performa terbaiknya untuk Persib dan pendukungnya di Piala Presiden. Apalagi, dalam sesi latihan perdana, dia sudah bisa merasakan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan pemain lain.

"Saya senang di sini. Punya teman seperti Tantan dan juga yang lain. Hari ini, saya lihat semua orang senang," tegas pemain asal Liberia tersebut.

Manajer Persib Umuh Muchtar yang dihubungi mengakui pemilihan Erick karena pelatih Djadjang Nurdjaman berharap dalam Piala Presiden, lini tengah Persib bisa mendapatkan tambahan tenaga.

“Ini sudah komunikasikan dengan pelatih. Karena pemain ada dia, jadi dicoba dulu oleh Persib," tandasnya.(dkk/jpnn) 


Pemain asing anyar Persib Bandung, Eric Weeks Lewis, sudah terlihat dalam sesi latihan Tim Selasa (24/1) sore. Dia menegaskan, siap bekerja keras


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News