Eross Candra Bernostalgia di Konser Guns N’ Roses

Eross Candra Bernostalgia di Konser Guns N’ Roses
Eross Candra. Foto: Instagram/eross candra

jpnn.com - Musikus kenamaan Eross Candra tampak ikut menyaksikan konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (8/11) malam. Gitaris Sheila On 7 itu mengaku sengaja datang karena ingin bernostalgia dengan aksi dan lagu band rock legendaris tersebut.

"Pengin rasain nostalgianya mereka," kata Eross Candra di lokasi.

Pencipta lagu Film Favorit itu mengaku penasaran dengan aksi panggung Guns N’ Roses dengan formasi klasik. Sebab, Guns N’ Roses dalam konsernya di SUGBK menampilkan tiga pendirinya, yakni Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass) dan Slash (gitar).

Sedangkan personel Guns N’ Roses lainnya masuk belakangan. Antara lain Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritem), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard). 

"Pengin lihat jadinya," ujar Eross.

Guns N’ Roses tampil selama tiga jam di hadapan puluhan ribu penonton yang memadati Gelora Bung Karno, Jakarta. Muncul pukul 20.00 WIB, mereka menyudahi perjumpaan sekitar pukul 23.00 WIB. 

Guns N’ Roses membawakan 25 lagi dari awal hingga akhir. Diawali dengan dengan It’s So Easy dan dipungkasi Paradise City, dua lagu dari album Appetite for Destruction.(mg3/jpnn)


Musikus kenamaan Eross Candra tampak ikut menyaksikan konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (8/11) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News