Eva Gonzales: Ini Bukan Perpisahan El Loco

Eva Gonzales: Ini Bukan Perpisahan El Loco
Eva Gonzales. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, MALANG - Top scorer Piala Presiden 2017 Cristian Gonzales memastikan akan menepati janjinya. Pemain naturalisasi tersebut memastikan siang ini akan menyambangi Aremania —sebutan pendukung Arema FC— Korwil Ngantang, Kabupaten Malang.

"Kami baru saja liburan (di Bali) dan memiliki janji dengan Aremania Ngantang. Makanya kami pulang untuk mengunjungi Korwil Ngantang dan menggelar meet and greet di sana," ujar Gonzales kepada Malang Post (Jawa Pos Group), Rabu.

Eva Siregar, istri Gonzales, menambahkan kalau acara di Ngantang tersebut bukan sebagai bagian dari perpisahan El Loco sapaan Gonzales dengan Aremania.

Dia memastikan sang suami masih mengutamakan Arema sebagai pelabuhan klub berikutnya.

"Murni ini syukuran dengan Aremania karena selama ini mendukung Gonzales. Selain itu, kini Gonzales juga menunggu kelanjutan pembicaraan kontrak dengan Arema yang terakhir terjadi di bulan lalu," tutup Eva.

Menurut penyerang yang pada 30 Agustus mendatang berusia 41 tahun itu, janji tersebut terucap sejak babak penyisihan Piala Presiden 2017. Kala itu, dia berjanji akan mengunjungi Aremania Ngantang jika Arema lolos ke perempat final.

Namun, karena jadwal yang padat di babak delapan besar sampai final, Gonzales belum bisa berkunjung. Dan, baru bisa menepati janjinya itu siang ini. Acaranya akan diadakan di kediaman Koordinator Arema Korwil Ngantang, Bunda Herni.

Eva Siregar menyebutkan kalau Aremania Ngantang sering ikut berdoa bersama di kediamannya. Setiap kali jelang laga Arema yang berlangsung di Malang, Eva memang selalu menggelar pengajian.

Top scorer Piala Presiden 2017 Cristian Gonzales memastikan akan menepati janjinya. Pemain naturalisasi tersebut memastikan siang ini akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News