Evakuasi Sopir Grand Max Tertusuk Besi Tembus Dada dalam Kecelakaan, Dramatis!

Evakuasi Sopir Grand Max Tertusuk Besi Tembus Dada dalam Kecelakaan, Dramatis!
Ilustrasi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Sebuah mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Opik Renandi mengalami kecelakaan saat melintas di Jalintim Blok H Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Kayuagung, Sumsel.

Mobil bernomor pelat B 9663 TCM tersebut melaju dengan melebar dan masuk ke jalur kanan hingga bertabrakan dengan mobil truk yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, Opik Renandi mengalami luka tusuk besi di dada, tembus ke belakang bagian sebelah kanan tubuhnya.

Kanit Laka Polres OKI, Iptu Tambah menjelaskan, warga yang melihat kejadian ini langsung membantu korban dengan berusaha memotong besi menggunakan alat gerinda, Tragisnya, Opik saat itu masih dalam kondisi sadar menahan sakit yang luar biasa.

Dari keterangan saksi Budi Slamet, 45, mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Opik datang dari arah Palembang menuju Lampung dan bertabrakan dengan truk, Jumat (18/10) sekitar pukul 11.45 WIB. Sopir truk sendiri langsung melarikan diri.

Usai evakuasi dramatis itu, korban Opik langsung dibawa warga ke RS di Palembang untuk menjalani operasi.

Sementara korban lainnya, seorang SPG yakni Veny Riesa Mardiani, 25, warga Dusun III Desa Kijang Ulu mengalami luka lecet di pelipis kanan dan Mega Dian Sari, 19, tak mengalami luka.

Rencananya ketiga korban akan menawarkan barang dagangan ke wilayah Mesuji, seperti minuman dan berbagai jenis baring lainnya, yang selama ini biasa dilakukan. Dalam kasus ini anggota Satlantas Polres OKI.

BACA JUGA: Akbar Tanjung: Terus Terang Saya Malu

Sebuah mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Opik Renandi mengalami kecelakaan saat melintas di Jalintim Blok H Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji, kabupaten Kayuagung, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News