Aftermarket

Evalube Menjadi Brand Oli Mobil Paling Direkomendasikan

Evalube Menjadi Brand Oli Mobil Paling Direkomendasikan
Penghargaan WOW Brand diterima langsung oleh Direktur Utama, Meinarko Dananto di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Evalube berhasil mendapat pengakuan sebagai brand pelumas roda empat yang direkomendasikan dalam penghargaan Indonesia WOW Brand 2019. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama, Meinarko Dananto mewakili Evalube di Hotel Raffles, Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi besar masyarakat terhadap Evalube sehingga kami menjadi salah satu brand yang memperoleh nilai tertinggi dalam kategori pelumas roda empat (bronze champion). Penghargaan ini juga merupakan keberhasilan kami dalam menjaga konsistensi dalam memberikan layanan terbaik sehingga menjadi brand yang direkomendasikan oleh konsumen,” ungkap Direktur Utama Evalube, Meinarko Dananto.

BACA JUGA: Oli Baru Evalube Helios Platinum Kompetitif Standar Euro4

Indonesia WOW Brand merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek (brand) dengan nilai rekomendasi tertinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR) yang mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase serta loyalty.

Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan survei terhadap sekitar 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makassar.

Survei inilah yang menentukan brand, khususnya Evalube dalam menerima penghargaan WOW Brand 300 di gelaran tahunan Indonesia WOW Brand Festive Day 2019 sebagai salah satu brand yang paling diadvokasi dan direkomendasikan oleh konsumen.

Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional. (jpnn)


Evalube berhasil mendapat pengakuan sebagai brand pelumas roda empat yang direkomendasikan dalam penghargaan Indonesia WOW Brand 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News