Evelyn Masih Berharap Aming Mau Membuka Hati

Evelyn Masih Berharap Aming Mau Membuka Hati
Evelyn Nada Anjani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Evelyn Nada Anjani mengharapkan suaminya, Aming Sugandhi mau membuka hati. Evelyn menyampaikan hal itu setelah menjalani persidangan perdana gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3). 

"Mudah-mudahan masih ada harapan dan dia (Aming) hatinya terbuka," kata Evelyn usai persidangan dengan agenda mediasi itu.

Evelyn mengatakan, Aming dalam proses mediasi itu tetap ingin berpisah. "Lebih ke prinsip dia (Aming, red), tidak bisa bersatu," ucapnya. 

Sedangkan keinginan berbeda ditunjukkan Evelyn. Dia bertahan pada keputusan awal, yakni tidak ingin berpisah dari Aming.

"‎Jadi kami memang saling mengeluarkan perasaan masing-masing. Kalau untuk sekarang ini belum ada jawaban terbaik," ujarnya.

Evelyn menambahkan, percekcokan rumah tangga menjadi alasan Aming menggugat cerai. "Kalau yang saya dengar dari alasan gugatan, yang saya tangkap dan dengar sih itu percekcokan rumah tangga biasa," ucapnya. (gil/jpnn)


Evelyn Nada Anjani mengharapkan suaminya, Aming Sugandhi mau membuka hati. Evelyn menyampaikan hal itu setelah menjalani persidangan perdana gugatan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News