Ezra Walian Berlabuh di PSM Makassar

Ezra Walian Berlabuh di PSM Makassar
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) pose bersama pemain anyar Ezra Walian. Foto: ANTARA/HO/Media PSM

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar resmi mendatangkan pemain naturalisasi Ezra Walian menjelang putaran kedua Liga 1 2019.

"Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin seperti dikutip dari Antara, Sabtu (7/9).

Merekrut pemain muda memang sudah dijanjikan manajemen PSM Makassar beberapa waktu yang lalu. Hal ini manajemen lakukan sebagai bagian dari peremajaan dan target jangka panjang tim Juku Eja. "Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kami harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi," sebut Munafri.

BACA JUGA: Maitimo Beber Alasan Hengkang dari PSM Tanpa Pamit Dua Tahun Lalu

PSM sebelumnya juga lebih dulu mendatangkan tiga pemain baru jelang putaran kedua yakni Firza Andika, Raphael Maitimo dan Amido Balde. Setelah teken kontrak, Ezra akan segera diperkenalkan manajemen Pasukan Ramang.

Ezra sendiri sengaja dikontrak dengan durasi panjang. Pemain muda 21 tahun asal Liga Belanda Ezra itu dikontrak hingga tiga tahun enam bulan ke depan. (abdul/ant/jpnn)


Selain mendapatkan Ezra Walian, PSM Makassar juga sudah mendatangkan Firza Andika, Raphael Maitimo dan Amido Balde.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News