Ezra Walian Buktikan Kemampuan, Timnas U-23 Menang Telak

Ezra Walian Buktikan Kemampuan, Timnas U-23 Menang Telak
Striker Timnas Indonesia Ezra Walian (kanan). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, GIANYAR - Timnas U-23 Indonesia menakluklan Bali United 3-0 dalam uji cob di Stadion Mapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3) malam.

Pertandingan tampak sedikit timpang karena timas yang menampilkan pemain-pemain andalannya berjumpa tim yang mayoritas hanya diperkuat tim pelapis.

Gebrakana agresivitas Timnas U-23 kepada Bali United begitu terlihat sejak menit-menit awal pertandingan.

Benar saja. Baru sembilan menit laga berjalan Timnas sudah unggul 1-0 melalui sepakan terukur Gian Zola. Proses gol itu berawal dari sepak pojok, Gian Zola mendapat bola liar di dalam kotak penalti. Dengan sekali gerakan memutar, sepakan dilepaskan dan mengubah skor pertandingan.

Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay kembali memberikan ancaman yang menakutkan. Sayang, aksi winger timnas itu belum mengubah kedudukan. Skor tetap 1-0 di babak pertama.

BACa JUGA: Tampil Gemilang di Piala Presiden, Faris Teken Kontrak dengan Semen Padang

Pada babak kedua, perubahan dilakukan oleh Indra dengan menurunkan Egy Maulana Vikri serta Ezra Walian. Keduanya adalah pemain yang merumput di Eropa.

Perubahan ini membuat Timnas Indonesia U-23 semakin dominan di sisi penyerangan. Setelah sepuluh menit dari kick off babak kedua, skuat Garuda Muda semakin dominan.

Ezra Walian ikut memperkuat Timnas U-23 Indonesia, mengalahkan Bali United dalam laga uji coba, Minggu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News