Ezra Walian Masuk Daftar Timnas U-22 untuk SEA Games 2017

Ezra Walian Masuk Daftar Timnas U-22 untuk SEA Games 2017
Ezra Walian (paling kanan), dalam sesi latihan Timnas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI mengkonfirmasi bahwa Ezra Walian bukan tidak ada dalam daftar pemain yang dimasukkan untuk SEA Games 2017. Mereka memastikan, pemain tersebut saat ini sedang menjalani sesi latihan khusus bersama Timnas U-22 polesan Luis Milla Aspas.

"Ezra Walian sudah di Jakarta sejak 24 Juni 2017. Dia berlatih khusus di bawah pengawasan Florent Motta di Karawaci, hingga Kamis 29 Juni 2017. Ezra Walian berlatih bersama Marinus Manewar dan Ahmad Nur Hardianto,” bunyi pernyataan PSSI, Minggu (25/6).

Dengan kepastian itu, 23 nama pemain Indonesia yang beredar di situs SEA Games bisa dipastikan bakal berubah. Itu karena ada beberapa nama lagi yang bisa dimasukkan dalam entry by name.

Total pemain yang bisa dimasukkan dalam entry by name sendiri maksimal adalah 26 nama. Sejauh ini, baru 23 nama yang telah didaftarkan oleh Indonesia.(dkk/jpnn)


PSSI mengkonfirmasi bahwa Ezra Walian bukan tidak ada dalam daftar pemain yang dimasukkan untuk SEA Games 2017. Mereka memastikan, pemain tersebut


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News