F1 Hungaroring Dimulai, Tim Force India Divonis Bangkrut

F1 Hungaroring Dimulai, Tim Force India Divonis Bangkrut
Force India. (Foto: F1/jpnn)

jpnn.com, HUNGARORING - Pengadilan tinggi di London telah memutuskan tim Formula 1 Force India berada pada proses kebangkrutan, dalam masa itu Force India dan dua pembalapnya Esteban Ocon juga Sergio Perez masih bisa membalap.

Terbukti, Force India masih menjalani laga F1 2018 seri Hungaroring dan kemarin Jumat (28/7), pada sesi latihan bebas kedua Ocon dan Perez mempu mencatatkan waktu tercepat kesepuluh dan kesebelas.

Dilaporkan motorsport.com, seorang administrator sudah ditunjuk mengambil alih Force India f1.

"Seorang administrator telah ditunjuk oleh pengadilan untuk mengambil alih operasi Force India F1 malam ini," ungkap Wakil Direktur Bob Fernley saat menghadiri pengadilan kepada motorsport.com.

Seperti diketahui, sejak awal musim F1 2018 kondisi finansial Force India terus memburuk. Di mana, tim yang didirikan oleh Vijay Mallya pada 1998 ini terlilit hutang pada para krediturnya, termasuk pabrikan mesin, Mercedes dan juga pembalapnya Perez.

Dalam beberapa minggu, Force India telah dihubungkan ke beberapa calo pembeli dan investor baru. (mg8/jpnn)


Pengadilan tinggi di London telah memutuskan tim Formula 1 Force India berada pada proses kebangkrutan pada saat F1 2018 seri Hungaroring digelar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News