Senin, 26 Juni 2017 – 22:44 WIB

Faank 'Wali' Jajal Jadi Produser Musik

Jumat, 19 Mei 2017 – 13:54 WIB
Faank 'Wali' Jajal Jadi Produser Musik - JPNN.COM

Faank 'Wali' saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta selatan, Kamis (18/5). Foto Djainab Natalie/jpnn.com

SHARES

jpnn.com - Tak puas hanya eksis sebagai vokalis band Wali, Farhan Zainal Muttaqin alias Faank mencoba peruntungan di bisnis musik.

Pelantun lagu Ada Gajah Dibalik Batu itu mencoba peruntungan menjadi produser.

Vokalis band Wali ini mengorbitkan grup musik beraliran hip hop, 2RT, dengan personel Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik.

"Ini pengalaman baru jadi produser, sebenarnya dadakan. Dua orang itu (2RT) kebetulan teman saya," kata Faank saat ditemui di Mall Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Menurut Faank, ketertarikannya jadi produser berawal dari uniknya musik yang dibawakan 2RT. Sebab keduanya mengawinkan hip hop dengan musik dangdut.

"Buat aku musik yang dibawakan mereka cukup potensial untuk dipasarkan ke industri musik di Indonesia. Karena aku juga baru (jadi produser), ya 2RT dibawa ke Nagaswara," jelasnya.

Menurut Faank, 2RT juga menjadi bagian dari Wali yang kini membuka manajemen artis.

"Dari obrolan santai, kami memang akhirnya membuat manajemen sendiri. Ada beberapa produk yang memang sedang digarap, salah satunya 2RT. InsyaAllah mereka dipegang Wali, jadi bukan hanya Faank saja tapi Wali juga (produser)," tandasnya. (mg7/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini