Facebook Mulai Uji Fitur untuk Nonton Bareng Teman

Facebook Mulai Uji Fitur untuk Nonton Bareng Teman
Ilustrasi Facebook mulai uji fitur untuk nonton bareng teman. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - FACEBOOK kembali melakukan pengujian terhadap fitur baru untuk platform-nya. Kali ini, mereka menguji fitur baru ke aplikasi Messenger.

Melansir Ubergizmo, Senin (19/11), Facebook menghadirkan opsi untuk unsend ke aplikasi Messenger. Namun, opsi itu tampaknya bukan satu-satunya fitur yang akan hadir di Massenger.

Facebook mengatakan, saat ini mereka sedang menguji fitur baru, Watch Video Together. Fitur baru itu nantinya bisa memungkinkan pengguna Messenger menonton klip bersama-sama dengan teman.

Setelah video dibagikan di jendela chat, siap pun bisa mengendalikan dan melihat daftar pengguna yang melihatnya kapan saja.

Namun sayangnnya, saat ini belum ada rincian lebih lanjut terkait fitur baru itu. Apakah video-video itu bisa dicari di Facebook atau menggunakan link URL ke situs web video seperti YouTube atau Vimeo.

Meskipun juru bicara Facebook mengakui saat ini sedang menguji fitur baru, tapi raksasa jejaring sosial tidak memberitahu kapan fitur akan dilepas ke pengguna. (Mg9/jpnn)

 


Saat ini pihak Facebook sedang menguji fitur baru bernama Watch Video Together.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News