Facebook Uji Fitur Unsend Pesan di Messenger

Facebook Uji Fitur Unsend Pesan di Messenger
facebook. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - Selain WhatsApp, Facebook juga memberi kemudahan kepada penggunanya untuk bisa menghapus pesan pada percakapan di Messenger.

Sebenarnya fitur tersebut sudah dijanjikan Facebook sejak lama, namun baru saja terealisasi. Fitur bernama Unsend itu pun diketahui sedang diuji.

Melansir Phone Arena, Minggu (14/10), fitur memungkinkan pengguna untuk menarik pesan yang telah dikirm ke orang lain. Namun, fitur ini belum tersedia diharapkan akan segera dirilis.

Dari bocoran gambar yang diunggah, Facebook hanya akan memungkinkan pengguna dapat menghapus pesan untuk titik waktu tertentu, setelah waktunya lewat maka itu tidak bisa lagi dihapus.

Untuk menggunakannya, seseorang harus menekan lama pada pesan yang dikirim. Kemudian akan ada dua opsi yang tersedia untuk dipilih: hapus atau hentikan.

Opsi pertama akan sepenuhnya menghapus pesan dari sisi pesan percakapan, sedangkan opsi kedua akan menghapusnya dari orang yang telah mengirim kiriman ke Anda. (mg9/jpnn)


Selain WhatsApp, Facebook juga memberi kemudahan kepada penggunanya untuk bisa menghapus pesan pada percakapan di Messenger.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News