Fadli Sangat Yakin Demokrat tidak akan Merapat ke Jokowi

Fadli Sangat Yakin Demokrat tidak akan Merapat ke Jokowi
Presiden Joko Widodo saat menerima Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (2/5). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon tidak khawatir Demokrat akan keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Meski di sisi lain, Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menjalin pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (3/5).

"Kan mereka sendiri yang memilih berada di kami. Jadi, tidak ada masalah menurut saya," kata Fadli ditemui di kantor KPU, Jakarta, Jumat (3/5) ini.

Baca Juga: MUI Minta Agar Penyampaian Pendapat Tak Halalkan Segala Cara

Fadli mengatakan, Gerindra tidak memaknai macam-macam pertemuan AHY dengan Jokowi. Menurut dia, pertemuan itu hanya dimaknai sebatas silaturahmi sesama tokoh nasional.

"Setiap orang kan bisa saja mengambil sikap nantinya. Kalau pertemuan, silaturahmi. Ya, biasa saja. Sah-sah saja," ungkap dia.

Baca Juga: Dua Kawasan Ekonomi Khusus di Batam Segera Diresmikan

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga ini tidak ingin menanggapi pernyataan pihak tertentu yang menyatakan pertemuan AHY dengan Jokowi ialah pertanda Demokrat akan merapat mendukung capres petahana.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon tidak khawatir Demokrat akan keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News