Fadli Zon: Kasus Tertentu Lama, yang Lain Cepat

Fadli Zon: Kasus Tertentu Lama, yang Lain Cepat
Aksi teror terjadi dalam acara isra mikraj yang dihadiri Habib Rizieq Shihab beserta ribuan jemaahnya di markas DPD FPI DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (16/4) dini hari. Foto: FPI for JPNN

jpnn.com - Kepolisian Republik Indonesia harus mengusut tuntas peristiwa terbakarnya mobil di Cawang, Jakarta Timur, saat imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab menghadiri tabligh akbar, Sabtu (15/4).

“Masalah mobil (terbakar) ini harus ada keterangan. Ada apa?," kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat menerima aspirasi sejumlah ulama dan tim pembela muslim di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/4).

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerakan Indonesia Raya itu menambahkan, harus ada penjelasan dari kepolisian apakah ini merupakan bentuk teror atau bukan.

Fadli juga mengkritik, polisi begitu mudahnya mengungkap kasus lain terkait dugaan terorisme. Sedangkan kasus ini kelihatan tidak ada perkembangan.

“Karena dalam kasus tertentu masalah terorisme begitu mudah (diungkap). Jangan terorisme dibuat-buat. Saya kritik karena ini juga tugas konstitusional saya, masalah terkait dengan kasus tertentu lama, tapi kasus lain begitu mudah,” kata Fadli. (boy/jpnn)


Kepolisian Republik Indonesia harus mengusut tuntas peristiwa terbakarnya mobil di Cawang, Jakarta Timur, saat imam besar Front Pembela Islam Habib


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News