Fadli Zon Sebut Mbak Titiek Jujur dan Terhormat

Fadli Zon Sebut Mbak Titiek Jujur dan Terhormat
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon, memuji sikap Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar, Siti Hediati Hariyadi yang terang-terangan mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta.

Fadli mengatakan, bahwa sikap politik perempuan yang dikenal dengan nama Titiek Soeharto itu sebenarnya urusan internal partai politik. Namun begitulah konsekuensi demokrasi, Terkadang pilihan-pilihan itu sangat bergantung pada hati nurani. Karenanya dia berharap sikap tersebut bisa dihargai oleh Partai Golkar.

"Saya kira itu satu sikap yang jujur, daripada di belakang-belakang dukung, lebih bagus sekalian di depan. Menurut saya itu terhormat. Saya yakin sikap ini bisa dihargai oleh pimpinan partainya," kata Fadli ditemui di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (25/2) malam.

Selain jujur, Fadli juga memandang bahwa Titiek Soeharto tidak munafik dalam bersikap. Apa yang dilakukan Wakil Ketua Komisi IV DPR itu juga dinilainya memberi pelajaran bahwa dalam politik, sikap pribadi itu bisa saja ada perbedaan apalagi menyangkut hal yang substansial.

"Bagi sebagian orang tertentu ini substansial, mungkin bagi orang lain tidak substansial. Saya yakin sikap politik Bu Titiek ini, kalau saya sendiri sangat menghargai sebagai kolega politisi sangat menghargai sikap ini," ujarnya.

Terkait rencana internal Golkar akan memanggil Titiek atas sikap politiknya yang tengah menjadi sorotan, Fadli menyatakan hal itu persoalan internal partai berlambang beringin.

"Itu kan internal. Paling tidak itu perlu klarifikasi. Saya kira itu hal yang biasa. Saya yakin tidak akan terjadi apa-apa," pungkas wakil ketua DPR ini. (fat/jpnn)


Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon, memuji sikap Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar, Siti Hediati Hariyadi yang terang-terangan mendukung Anies


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News