Fadli Zon Sebut Victor Laiskodat sudah Kebangetan

Fadli Zon Sebut Victor Laiskodat sudah Kebangetan
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan bahwa partainya akan mengambil langkah hukum terhadap Ketua Fraksi Partai NasDem Victor Laiskodat. Menurut Fadli, pernyataan Victor yang menyebut Gerindra sebagai partai politik pendukung sistem khilafah merupakan tuduhan keji.

Fadli menuturkan, banyak saksi di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang melihat dan mendengar langsung saat Victor melontarkan tudingannya tentang Gerindra dan sejumlah partai lain sebagai pendukung khilafah. Bahkan, ada pengurus Partai Gerindra di NTT yang menjadi saksi saat Victor berpidato.

"Saya kira banyak saksinya. Di sana juga ada sejumlah pengurus termasuk kabarnya ketua DPC Partai Gerindra di Kupang yang hadir. Jadi,  tentu ada langkah-langkah hukum yang akan diambil terkait masalah ini," kata Fadli, Jumat (4/8).

Fadli mengatakan, pernyataan Victor itu patut disesalkan. Sebab, politikus asal NTT itu sudah mengumbar tuduhan yang provokatif.

"Saya kira ini juga sudah melampaui batas dan bisa  menimbulkan reaksi yang tidak terduga," tegasnya.

Karena itu Fadli yang juga wakil ketua DPR mengharapkan kasus itu menjadi pembelajaran agar siapa pun tak mengumbar tuduhan secara sembarangan. "Ini kan diucapkan oleh seorang petinggi yang memang sedang menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Nasdem," kata Fadli.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan bahwa partainya akan mengambil langkah hukum terhadap Ketua Fraksi Partai NasDem Victor Laiskodat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News