Fadli Zon Ungkap Hasil Survei Internal, Seru Bro!

Fadli Zon Ungkap Hasil Survei Internal, Seru Bro!
Prabowo Subianto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fadli Zon mengatakan berdasar survei internalnya, dirinya optimistis pasangan capres dan cawapres Prabowo – Sandiaga Uno mengalahkan Jokowi – Kiai Ma’ruf di Pilpres 2019.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga itu menyebut capres – cawapres nomor urut 02 menang tipis.

“Dari kami (unggul) 1 persen 2 persen kurang lebih. Saya lupa angka persisnya. Pak Djoko Santoso (Ketua BPN Prabowo – Sandi) yang tahu,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/2).

Fadli mengatakan, dalam survei internal yang memang tidak dipublikasikan itu, elektabilitas Prabowo – Sandi sudah melampaui Jokowi – Kiai Ma’ruf. Karena itu, Fadli yakni pada 17 April 2019 nanti, Prabowo – Sandi bisa menang setidaknya dengan perolehan 63 persen atas Jokowi – Kiai Ma’ruf.

“Beberapa hari ini walaupun masih tipis, tapi ke depan kami prediksi, kami targetkan menurut prediksi saya insyaallah menang dengan 63 persen,” ujar wakil ketua umum Partai Gerindra, itu.

BACA JUGA: Jokowi Kalah Simulasi Pilpres 2019 di Jabar, Reni: 02 Turun

Lebih lanjut Fadli menuturkan bahwa pihaknya optimistis akan menang di banyak daerah pemilihan, tidak hanya DKI Jakarta saja. Bahkan, kata dia, dari waktu ke waktu rasa optimisme semakin besar.

“Bahwa insyaallah Gerindra, begitu juga Pak Prabowo sebagai capres, dan Pak Sandiaga Uno (cawapres) akan memenangkan pemilu presiden tanggal 17 April 2019,” kata wakil ketua DPR.

Fadli Zon membeber hasil survei internal yang menempatkan Prabowo – Sandi menang tipis atas Jokowi – Ma’ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News