Fajar / Rian Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Malaysia Open 2019

Fajar / Rian Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Malaysia Open 2019
Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto alias Fajar / Rian kandas di semifinal ganda putra Malaysia Open 2019.

Setelah menaklukkan Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya di perempat final kemarin, Fajar / Rian hari ini kalah dari juara bertahan Malaysia Open Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang).

Dalam pertandingan di Axiata Arena Kuala Lumpur, Sabtu (6/4) sore itu, Fajar / Rian takluk 13-21, 20-22.

Fajar / Rian belum mampu meladeni permainan drive-drive cepat Takeshi / Keigo. Statistik BWF mencatat Fajar / Rian kalah dalam waktu 39 menit. Ini merupakan kekalahan kelima Fajar / Rian dalam delapan pertemuan dengan Takeshi / Keigo.

Di final besok, Takeshi / Keigo akan berhadapan dengan duet Tiang Listrik Tiongkok Li Junhui / Liu Yuchen yang ke final setelah mengalahkan Takuro Hoki / Yugo Kobayashi (Jepang) 13-21, 21-19, 21-15.

(Baca Juga: Kalah dari Chen Long, Jojo Kandas di Semifinal Malaysia Open 2019)

Sebelumnya, wakil Indonesia lainnya di semifinal yakni tunggal putra Jonatan Christie juga gagal ke final setelah kalah dari Chen Long.

Itu berarti, tak ada pemain Indonesia di final Malaysia Open 2019, sama dengan tahun lalu. (adk/jpnn)


Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto takluk dari Takeshi Kamura / Keigo Sonoda di semifinal Malaysia Open 2019 dengan 13-21, 20-22.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News